Pemilihan Ketua OSIS SMK Geo Informatika Periode 2017-2018

Posted onLeave a commentCategoriesBerita

Kamis, 17 Agustus 2017 bertepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-72 Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMK Geo Informatika menyelenggarakan pemilihan ketua OSIS periode 2017-2018.

Acara pemilihan ketua OSIS ini diselenggarakan seusai Upacara Peringatan HUT RI ke-72 yang kegiatannya di selenggarakan di SMK Geo Informatika jl. Cihideung Ilir, kecamatan Ciampea.

Sebelumnya, di hari-hari kampanyenya keempat calon ketua OSIS ini memasuki kelas-kelas sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, dengan meminta izin kepada guru yang jam pelajarannya sedang berjalan untuk menyampaikan visi, misi, dan program kerja melalui kampanyenya. Setelah kampanye selesai, dilanjutkan dengan setiap siswa-siswi dalam kelas untuk tanya-jawab seputar kepemimpinan yang akan diemban nanti. Durasi kampanye dalam kelas menyesuaikan dengan waktu yang diberikan oleh masing-masing guru yang ada jam pelajaran.

Jika salah satu calon pemimpin terpilih, ialah yang menjadi tumpuan dan harapan rakyatnya untuk membawa ke arah masa depan yang lebih baik.Begitu juga halnya di dalam lingkungan SMK Geo Informatika. Ketika salah satu dari keempat calon ketua OSIS terpilih, merekalah yang menjadi sosok yang dipercayai untuk memimpin OSIS.

Dari hasil perolehan pemilihan OSIS kali ini, didapatlah banyak pemilih dari masing-masing calon ketua yaitu calon ketua dari Fiki Subhan M mendapat jumlah suara 67 suara, Dewi SM Ramadhini mendapat jumlah suara 13 suara, Tarya Aditya mendapat 51 suara, dan Nurfadilla mendapat jumlah suara 45 suara, dari keseluruhan suawa terdapat 17 golput. Sehingga, terpilih sebagai ketua OSIS periode 2017-2018 yaitu Fiki Subhan M yang mendapat 67 suara.

Demikian perolehan suara dalam pemilihan ketua OSIS SMK Geo Informatika periode 2017-2018. Siapapun yang terpilih, ketua OSIS dan anggotanya diharapkan untuk bisa melaksanakan program-program kerja mereka dan membawa siswa-siswi SMK Geo Informatika menuju arah yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *