Geo Event Terselenggara baik dan Disambut Meriah oleh Peserta dan Warga Sekitar

Posted onCategoriesBerita, Geo Event

Bogor, 16 Desember 2018 SMK Geo Informatika menyelenggarakan kegiatan yang diberi nama Geo Event. Sebagai terselenggaranya acara perdana ini mengusung tema “Jauhi HIV/AIDS dengan Jalan Sehat”, acara ini juga sebagai bentuk kepedulian SMK Geo Informatika dalam memperingati hari HIV/AIDS sedunia.

Acara ini juga di hadiri oleh Kepala Desa Cihideung Ilir yaitu bapak. H. Ilman, dalam sambutannya beliau menyatakan sangat mensuport kegiatan Geo Event ini, karena dapat memberi semangat bagi penduduk sekitar agar terpicu untuk menyekolahkan anak-anaknya ke tingkat lanjut

Sambutan dari ketua panitia yaitu bapak. Abdul Fatah menyatakan peserta yang mengikuti terdiri dari warga setempat, perwakilan sekolah tingkat pertama yang menjadi undangan (SMPN 2 Cibungbulang, SMP Hanura, dan MTs Sirojul Kamal) juga para siswa/i SMK Geo Informatika.

Selaras dengan pernyataan Kepala Desa, bahwa kegiatan Geo Event sangat memberikan dampak positif selain bagi warga setempat juga bagi sivitas SMK Geo Informatika. Tutur bapak. Aom Subardiman selaku Kepala Sekolah.

Selain itu, dengan adanya kegiatan-kegiatan yang sering di lakukan SMK Geo Informatika yang membawa daerah asal sekolah ke luar, dapat membantu mengangkat nama desa Cihideung Ilir tuturnya lagi.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh kepala sekolah kepada para Donatur yang telah mensponsori kegiatan Geo Event ini diantaranya PT. Geo Hetrands, SEAMOLEC, Kedai Serba Sambal, PT. BPR Syariah Amanah Ummah, Al Amin, TransMart Carefour, Toko Besi Mega Baja, dan PT. Jenggala.

Semoga kegiatan Geo Event ini memberikan dampak positif yang memberikan wawasan terhadap warga sekitar dan para peserta mengenai bahaya HIV/AIDS dan agar menjauhinya, salah satunya dengan kegiatan jalan sehat.