Drs. H. Zekky Syam : SMK Geo Informatika itu Minimalis, Mungil, tapi Berkualitas

Posted onLeave a commentCategoriesBerita

Bogor – SMK Geo Informatika pada Senin, 7 Mei 2018 Upacara rutin setiap hari Senin di adakan pada upacara kali ini berbeda dari sebelumnya. Hal yang berbeda itu, Pembina upacara langsung di pimpin oleh pengawas sekolah korwil Ciampea – Tenjolaya yaitu bapak. Drs. H. Zekky Syam.

Setelah kegiatan upacara, dilanjutkan dengan Tausiyah yang di isi oleh beliau. Ada beberapa hal yang disampaikan yaitu bagi setiap orang Islam (Muslim) berdakwahlah dakwah yang nyata seperti sholat pada waktunya, membaca Al Qur’an dan berani menunjukkan identitas sebagai seorang Muslim.

Selain itu, beliau juga senang dan bangga terhadap SMK Geo Informatika

“SMK Geo Informatika itu Minimalis, Mungil, tapi Berkualitas.”

karena beliau suka melihat kegiatan rutin setiap pagi saat berkunjung melihat siswa/i sebelum melakukan kegiatan belajar yaitu kegiatan diawali dengan sholat Dhuha dan Dzikir pagi. Tuturnya saat tausiyah.

Semoga dengan isi dalam sambutan upacara dan tausiyah yang diberikan oleh bapak. Drs. H. Zekky Syam memberikan semangat kepada siswa/i SMK Geo Informatika untuk menjadi generasi yang unggul, unggul dalam pendidikan dan unggul dalam menjalankan ibadahnya. Aamiin..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *