[Prestasi] Geo Sinema Raih Juara 2 Dalam Festival Film Pendek Bersatu Untuk Indonesia

Posted onLeave a commentCategoriesPrestasi
Festival Film Pendek

SMK GEO INFORMATIKA — Bogor, 21 Februari 2017 merupakan penampilan perdana bagi Geo Sinema menampilkan hasil karyanya di depan para peserta Festival Film Bogor yang bertemakan Bersatu Untuk Indonesia yang bertempat diselenggarakannya yaitu di Taman Ekspresi Sempur Kota Bogor.

Festival Film ini diikuti oleh sejumlah komunitas maupun group kegiatan kampus atau sekolah. Termasuk Geo Sinema yang merupakan salah satu Ekstrakurikuler Film  di SMK Geo Informatika. Sehingga tidak menutup kemungkinan untuk ajang festival ini antara siswa bersaing dengan mahasiswa, karena merupakan festival film tingkat umum.

Dalam tayangan perdana ini Geo Sinema mempersembahkan film pendek bertemakan “Ulangan”. Tidak menyangka film hasil Geo Sinema masuk kedalam tayangan yang mendapat prestasi baik, dan hasilnya diluar dugaan yang awalnya sudah bangga karena bisa ikut tampil di festival film tersebut, ternyata mendapat juara 2 untuk festival film tingkat umum.

Film “Ulangan” tersebut di sutradarai oleh Rama Iqbal Pratama yang merupakan siswa kelas XI TKJ angkatan 4 dan Anggi Ginanjar serta dibantu oleh teman-teman anggota Geo Sinema dan juga berkat pelatih ekskul Geo Sinema yang banyak berkontribusi untuk membimbing dan mengarahkan anggota Geo Sinema. Semoga dengan prestasi ini dapat lebih memicu lagi bagi para siswa untuk menoreh prestasi, baik prestasi Akademik maupun non-akademik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *